RACUN, LEM DAN PERANGKAP TIKUS TUK RUMAH ANDA

RACUN TIKUS AMPUH

Merupakan racun tikus siap pakai sehingga lebih aman dan tidak repot, berbentuk blok dadu berwarna kebiruan tinggal di letakkan merata di semua daerah keberadaan tikus.
Buruan beli sekarang maka GRATIS BONUS 5 lembar wadah khusus penempatan umpan tikus sehingga umpan yang terpasang lebih aman dan terpantau.
Harga : Rp. 12.500,- / bungkus

PERANGKAP TIKUS MASAL

Merupakan solusi alternative lainnya untuk mengendalikan tikus di tempat anda, perangkap ini dapat menangkap tikus lebih dari 1 sehingga hasil lebih maksimal.
Jangan lupa cuci dengan sabun atau air panas perangkap yang telah sukses menangkap tikus dan diletakkan di tempat yang berbeda (dipindah) sehingga tikus lainnya masih mau masuk ke dalam perangkap.
Harga Rp. 37. 500,- / unit

LEM TIKUS TUBE

Untuk tikus Curut/Mencit/Nying nying sebaiknya menggunakan system lem dikarenakan lebih maksimal, dengan meletakkan di papan atau alas lainnya lem tikus tube ini akan kuat menahan tikus berukuran besar karena terbuat dari lem berkalitas.
Harga Rp. 17.500 / tube untuk merek FOX
Rp. 15.000 / tube untuk merek SUPER



PAPER GLUE TRAP

Paper glue trap keluaran Bell Laboratories merupakan pilihan sempurna bagi anda yang ingin lebih praktis menangkap tikus. Merupan glue trap yang terbuat dari lem terbaik akan menangkap tikus tanpa ampun karena lem yang ada selain dari lem terbaik juga di tutup dengan lembaran plastik sehingga kualitas kekuatan lem tetap terjaga sampai akan di gunakan.

Harga Rp. 15.000,-/Lembar

No comments:

Post a Comment