perangkap tikus SETRUUUUM !!!

apakah anda susah menangkap tikus di rumah dengan lem tikus atau racun tikus? dimana bangkai tikus akan susah di cari karena sehabis makan racun tikus tidak langsung mati ?

cegah sekarang sebelum tikus merusak alat alat elektronik dirumah, menggigit kabel listrik, membunuh ternak unggas, merusak / mengigit barang dagangan makanan.

dengan perangkap tikus elektrik, tikus akan langsung mati di tempat begitu menyentuh / masuk ke perangkap terkena elektrik shock. dengan 4 buah battery size C, bisa membunuh sampai dengan 30 tikus tanpa harus mengganti battery.

rumah anda tidak akan berantakan oleh racun tikus yang berserak kemana mana, atau khawatir racun tikus terpegang oleh anak anda.

alat ini akan menyetrum tikus 1 menit kemudian akan berhenti menyetrum dan ada indikator lampu led yang akan menyala menandakan telah berhasil menyetrum tikus. tinggal kemudian anda membuang bangkai tikus langsung ke plastik tanpa anda harus melihat bangkai tikus, kemudian dapat di gunakan kembali.
tikus yang tersetrum tidak sempat kencing, darah atau beol, sehingga tikus lain tidak mencium bekas tikus kesetrum mati dan mau masuk lagi, sehingga alat dapat langsung di pakai kembali tanpa harus di cuci untuk dapat memancing tikus lain.



bila perangkap telah kotor, bisa dengan mudah di buka untuk di cuci, tanpa bisa menyebabkan rangkaian elektrik short terkena air.

[IMG][/IMG]







size barang PxLxT = 21x11x13 cm





harga hanya Rp. 250.000,- harga tidak termasuk battery size C.

4 comments: